Saturday, March 29, 2008

* Lexus Baru Rp 1,85 M Dipasarkan



Jakarta - Lexus Indonesia meluncurkan model Luxury Utility Vehicle (LUV) premium pertama di kelasnya. Mobil seharga Rp 1,85 miliar ini ditujukan untuk kalangan super premium.

Mobil terbaru itu adalah The all new Lexus LX 570 yang merupakan generasi ketiga dan dipersiapkan untuk mengikuti jejak sukses model generasi sebelumnya.

Peluncuran model terbaru LX 570 ini melanjutkan perjalanan Lexus untuk hanya menghadirkan mobil premium pada setiap target pangsa pasarnya.

Indonesian LEXUS Principal, Johnny Darmawan mengatakan, Lexus kini menawarkan pilihan model dan varian mobil yang paling beragam untuk para pelanggan yang menghendaki mobil dengan kombinasi kemewahan dan pengalaman berkendaraan yang dinamis dan menakjubkan.

Menurutnya pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di seluruh dunia berkembang sangat dinamis. Dalam kurun waktu 10 tahun ke depan, para pengamat melihat akan adanya pertumbuhan di pasar SUV secara keseluruhan sebesar 50%.

Sementara itu, Lexus telah berhasil melakukan penetrasi di pasar super premium SUV dengan memperkenalkan dua generasi sebelumnya, yaitu LX450 dan LX470 sejak tahun 1996.

"Kami yakin the all new Lexus LX 570 akan melanjutkan kesuksesan dan kehebatan model LX baik di dunia maupun di Indonesia," kata Johnny dalam siaran persnya, Rabu (26/3/2008).

Target konsumen the all new Lexus LX570 adalah kalangan super premium yang sangat mapan termasuk keluarga yang memiliki gaya hidup eksklusif. Yakni individu-individu high profile dengan pola berpikir moderen dan terus mencari keseimbangan antara dunia profesional dan kesenangan.

The all new Lexus LX 570 memiliki mesin canggih berkapasitas 5,7 liter dengan konfigurasi V delapan silinder (V8) yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 270 kW pada 5.600 rpm dengan torsi maksimum mencapai 530 Nm pada 4.000 rpm.

Secara keseluruhan panjang wheelbase the all new LX 570 tidak berubah dari model sebelumnya sehingga tetap terjaga kemampuan manufernya. Tetapi, luas interiornya bertambah 10,16 cm dan panjang eksterior bertambah 2,5 cm sehingga mampu membawa hingga delapan penumpang beserta bawaannya.

Dari dalam interior, kabin LX didisain canggih namun nyaman dan menghasilkan karakter keheningan ala Lexus. Sekaligus disematkan beberapa piranti kemewahan lainnya, seperti pengendalian suhu yang independen 4 zona, pengendalian elektronik tempat duduk baris kedua dan ketiga, dan audio sistem menggunakan 19 speaker dari Mark Levinson(r) dengan fasilitas surround.

Selain itu, tambahan bantalan pada tempat duduk, interior kulit, box pendingin pada konsol depan, panel-panel yang menyala, Smart Card key, trim kayu Bubinga yang biasa digunakan untuk mendekorasi pesawat jet pribadi, menjadikan the all new LX 570 kian mewah.

Untuk meningkatkan keamanan, the all new LX memiliki standar 10 airbag terpasang di depan (pengendara dan penumpang depan) termasuk airbag untuk lutut, airbag pada baris kedua yang terpasang di tempat duduknya dan sepanjang pilar atas baris ketiga, serta active headrest.

Lexus LX570 dijual dengan harga Rp 1,85 miliar on the road di DKI Jakarta. Konsumen dapat memilih variasi 7 warna eksterior yakni Black, Premium Silver, Beige Metallic, Grey MM, Dark Red Mica, Blue MM, White Pearl. Serta 2 warna interior yaitu Medium Grey dan Ivory.


Sumber :http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/tgl/26/time/091533/idnews/913342/idkanal/4

Bikin pengen aja...uh...

No comments: