Friday, February 15, 2008

* ARIEL Peterpan akan MENDUDA,anehnya banyak Wanita yg Menyambutnya dg rasa Sukacita




Sarah Pun Ingin Bercerai dengan Ariel Peterpan
JAKARTA, KOMPAS, JUMAT
Keputusan Ariel "Peterpan" untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Kamis (14/2) kemarin, memang tak datang sendiri dari pihaknya. Sang istri, RA Sarah Amelia malah merestui keputusan tersebut.

Setelah secara lisan keinginan tersebut dibicarakan kedua belah pihak, barulah pada awal Februari lalu, secara tertulis keduanya menyatakan kesiapannya untuk mengakhiri pernikahan yang telah dibinanya selama dua tahun. "Jadi memang, mereka sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Kesepatakan itu bahkan sudah mereka tuangkan secara tertulis sekitar tanggal 3 Februari lalu," ujar salah satu kuasa hukum Ariel, Herry Subagja SH kepada kompas.com, Jumat (15/2) siang.

Herry tak menampik, kesepakatan yang mereka buat untuk mengakhiri rumah tangganya bersama-sama lebih lantaran dipicu perbedaan prinsip keduanya. "Mereka sebenarnya telah berusaha memperbaiki hubungan, tapi tak berhasil dan puncaknya awal tahun 2007 lalu," lanjut Harry.

Seperti diberitakan kompas.com, Rabu (14/2) kemarin, Ariel telah melayangkan gugatan cerai ke PA Jakbar dengan nomor registrasi 146/Pdt.G 2008/PA.JB. "Sebenarnya kita memasukan daftar itu sehari sebelumnya dan baru mendapatkan nomornya kemarin," terang Harry.

Baik Ariel maupun Sarah, lanjut Herry, sepakat untuk tak mempermasalahkan soal harta gono-gini ataupun pengasuhan anak semata wayangnya. "Harta gono-gini dan pengasuhan anak bukan jadi objek yang dipersengketakan. Keduanya sepakat untuk membicarai secara baik-baik dan damai," katanya.

Terkait kabar adanya pihak ketiga di antara keduanya, Herry sendiri menampiknya. "Selama ini tidak ada pembicaraan yang menyangkut hal tersebut. jadi saya pikir tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka," ujarnya.

Seperti diberitakan sejumlah media, keretakan rumah tangga Ariel dan Sarah disebut-sebut terkait dengan pihak ketiga. Ariel, misalnya, dikabarkan punya kedekatan spesial dengan bintang jelita Luna Maya. Bahkan, sumber kompas.com, sempat memergoki keduanya bertemu di sebuah tempat di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru.

Sementara Sarah, sempat kepergok infotainment saat tengah jalan berdua dengan Sony, penabuh drum grup band Shanou, di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Source :http://www.kompas.co.id/read.php?cnt...mn=104&idx=104

Kalau ada yang aneh di Indonesia saat ini, adalah fenomena yang terjadi di banyak anak-anak remaja putri kita di tanah air (terutama yg ABG) berkaitan kisah perceraian maha-bintang musik Indonesia saat ini, Ariel Peterpan dengan isterinya. Kalau perkimpoiannya yang tiba-tiba beberapa tahun lalu, banyak menyebabkan para gadis yang menangis histeris (karena tak percaya dia telah menikah secepat itu), kini sebaliknya: banyak wanita yang bersuka-cita mendengar rencananya bercerai, dan otomatis sebentar lagi mau menjadi duda. Aneh, bukan? Kabarnya, si Luna Maya termasuk yg berbunga-bunga mendengar berita ini. Bahkan ada teman gua yang penggemar berat dia, sampai bilang begini: "Ariel, kutunggu dudamu! ". Persis tulisan yang banyak terdapat di belakang bak truck lintas propinsi. Tapi disitu biasanya tertulis begini: "Halimah, kutunggu jandamu!" ...

No comments: