Thursday, February 21, 2008

* 28 Cara men-SKAK MAT GAYA PDKT Hasil Survey 300 Cowok (khusus untuk para cewek)

Buat para cewek-cewek yang udah anti alias eneg banget digombalin ama cowok-cowok gombal alias buaya darat, laut dan udara (emang ada yah? heheheh, sekarang ada beberapa kunci jawaban alias kisi-kisi (udah kaya mo ujian kan? hehehe..) buat ngadepin mereka. Mari kita adepin mereka dengan balesan-balesan kalimat yang bisa bikin mereka kena skak mat..baca yah...

1. “Bapak kamu tukang kebun ya? Abis tiap ketemu kamu hatiku berbunga-bunga!”

Jwb : Tepatnya sih, ibu yang tukang kebun, bapak pegawai swasta, om guru SD, tante sekretaris, kakak masih kuliah

2. ”Kamu jago main catur ya?! Soalnya hati aku udah di skak mat sama kamu.”

Jwb: Ah masak? Padahal aku atlit voli, karena hati kamu udah aku smash dari tadi!

3. ”Kamu nggak capek ya? Kan udah dari semalam lari-lari di hatiku.”

Jwb: Iya nih capek! Makanya traktir dong!

4. ”Eh kamu dicariin polisi tuh! Pasti gara-gara mencuri hati aku.”

Jwb: Kalau gitu kita sama-sama buronan dong

5. “Kamu lucu deh, tapi masih lucuan aku.”

Jwb: Niat ngerayu nggak sih??

6. ”Punya toko jualan hp ya ? Kalau iya, pasti nomor-nomornya cantik kayak kamu.”

Jwb: Ada sih, tapi nomor cantiknya udah laku tuh!

7. Cowok: Dirumah kamu ada tangga nggak?
Cewek: Buat apa?
Cowok: Buat menggapai hati kamu.

Jwb: Masih jaman ya pakai tangga? Dirumahku adanya lift!

8. ”Halo boleh kenalan?”

Jwb: Maaf, salah sambung!

9. ”Hai Lucu!”

Jwb: Mana yang lagi ngelucu?

10. ”Lagi ngapain? Keliatannya dari tadi bete nih. Mau nggak gue temenin?”

Jwb: Boleh, asal siap aja dimaki-maki, karena gue lagi PMS!

11. ”Hai apa kabar? Kayaknya kita pernah ketemu deh, boleh tau namanya nggak?”

Jwb: Emmm, ketemu dimana ya? Lo inget nggak?

12. ”Awas musim banjir, tapi kalau hanyut, biar abang yang tangkep!”

Jwb: Tapi jangan lupa bales SMS dulu bang..

13. ”Udah makan belum? Gue belum nih...”

Jwb: Teruuuus???

14. ”Duh aku kehilangan kunci nih, kunci untuk membuka hati kamu.”

Jwb: Ya udah, kita ke tukang duplikat kunci aja yuk!

15. ”Sendirian aja? Eh, bokap lo direktur Planetarium ya? Abis dimata lo banyak bintang seh!”

Jwb: Belum liat hati gue kan? Ada Tata Surya segala lho!

16. “Kamu pasti suka main lem ya? Abis kamu nempel terus dihatiku.”

Jwb: Aduh jadi nggak enak! Aku pakai lem besi soalnya..

17. “Tahu nggak, pemilu kemaren aku terpaksa nggak milih Pak SBY. Soalnya aku milih kamu!”

Jwb: Kok aku nggak jadi presiden ya?

18. “Bisa balik badan sebentar nggak? Kirain Cuma bidadari yang bersayap aja yang bisa secantik ini.”

Jwb: Kalau ternyata ada kerokannya, gue masih kayak bidadari nggak neh?

19. ”Mau kemana? Mau dianter nggak?”

Jwb: Mau muter-muterin Mangga Dua, Blok M, Melawai, Pasar Baru terus baru ke Mayestik. Masih berminat ?

20. ”Hari cerah banget ! Padahal 5 menit yang lalu nggak gini deh”

Jwb: Ah, kalo menurut gue justru 5 menit lalu cuaca lebih cerah..

21. ”Papa kamu jualan paku ya ? Kok hatiku terpaku sama kamu terus?”

Jwb: Iya, untung aja papaku nggak jualan gergaji dan martil!

22. Cowok: Punya dongkrak nggak?
Cewek: Nggak tuh
Cowok: Kalau nama punya kan?

Jwb: Dongkrak sih nggak punya, tapi obeng, tang, dan palu ada. Mau pinjem?

23. ”Kamu bagus banget pakai baju itu!”

Jwb: Makasih, dari mantan pacar aku nih

24. ”Bokap kamu astronot ya? Bukannya apa-apa, aku Cuma pengen tahu aja gimana cara ngambil bintang yang ada dimata kamu.”

Jwb: Bapak aku jendral, tau! Tepatnya Jendral bintang 3

25. ”Hai kita dari...lagi bikin survey. Bisa minta nomor telpon dan alamatnya?”

Jwb: Bisa lihat surat tugasnya?

26. Cowok: Kalo mau tidur kamu dandan nggak?
Cewek: Nggak, kenapa?
Cowok: Siapa tau ketemu aku didalem mimpi..

Jwb: Ah, kalau ketemu kamu, aku langsung bangun aja deh..

27. ”Halo lo temennya si ini kan? Gue sering ngeliat lo di...”

Jwb: Iya, lo tau aja. btw lo sendiri temennya siapa ya ?

28. ”Mama kamu ngidam apa sih waktu hamil ? Kok bisa punya anak secantik kamu ? ”
Jwb: Waktu itu Mama ngidam ketemu Angelina Jollie . Walaupun kata orang-orang gue lebih mirip sama Dian Sastro. Mirip ya?

Gimana lumayan kan buat masukan kita-kita para cewek-cewek? hehehe.. buat para cowok-cowok yang udah terlanjur ngebaca..dimohon memberikan rayuan pulau kelapanya yang lebih kreatif lagi yah..hehehe..kali aja kali ini nge-buat kita jadi ber-bunga-bunga, ok guyz & galz?

1 comment:

Unknown said...

hi, salam kenal yah...sapa tuh yg tega bener ngegombalin kamu sebegitunya...hajar ajah (aku ga banyak bicara, sukanya main fisik) hahaha